Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir Sambangi Korem 162/WB, Ada Apa?

Home / Berita / Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir Sambangi Korem 162/WB, Ada Apa?
Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir Sambangi Korem 162/WB, Ada Apa? Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani saat menyambut kedatangan Kapolda NTB yang baru, Irjen Pol Tomsi Tohir.(FOTO: Penrem WB)

TIMESMAGETAN, MATARAMKapolda NTB yang baru, Irjen Pol Tomsi Tohir melakukan kunjungan ke markas Korem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram.

Kunjungan Kapolda NTB ke Makorem dalam rangka silaturrahmi dan menjalin hubungan komunikasi dengan para pejabat Korem 162/WB dan jajaran.

Kehadiran jenderal bintang dua itu, disambut hangat oleh Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, bersama Kepala Staf Korem Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori, para Dandim dan para Kasi, Dan/Ka Satdisjandan dan seluruh Perwira lingkup Korem 162/WB.

Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani, mengaku sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolda NTB yang baru bersama rombingan ke Makorem 162/WB.

"Ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri khususnya di Provinsi NTB dan jajaran kedua instansi yang sudah terjalin dengan baik," kata Danrem, kepada TIMES Indonesia, Rabu (15/1/2020).

Danrem juga menjelaskan terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak di tujuh Kabupaten/Kota di NTB, pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan kekuatan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan oleh Polri.

"Untuk pelaksanaan Pilkada di NTB, kami mendukung upaya Polri dalam pengamanan jalannya pesta demokrasi itu agar berjalan aman, damai dan kondusif," ucap Danrem.

Sementara, Kapolda NTB Tomsi Tohir menyatakan, kunjungannya ke Makorem 162/WB tersebut dalam rangka melaksanakan silaturrahmi dengan keluarga besar Korem 162/WB.

"Saya berharap kedepan, TNI Polri terus bersama-sama dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga, dan turut serta membangun NTB ini sehingga masyarakat NTB lebih makmur, aman, tentram dan damai," kata Tomsi.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2020, menurut Kapolda, TNI Polri sudah siap mengamankan jalannya Pilkada di NTB dengan merencanakan dan menyiapkan segala sesuatu tentang pengamanan Pilkada.

"Saya juga mengimbau agar calon Kepala Daerah untuk tetap menciptakan Pilkada yang aman dan damai," ucap Kapolda.

Pada kunjungannya itu, Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir menyerahkan cinderamata kepada Danrem 162/WB, kemudian dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat bangunan yang ada di markas Korem 162/WB(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com