Bupati Magetan Minta Seluruh Pihak Ikut Merawat Tugu Nol Kilometer

Home / Berita / Bupati Magetan Minta Seluruh Pihak Ikut Merawat Tugu Nol Kilometer
Bupati Magetan Minta Seluruh Pihak Ikut Merawat Tugu Nol Kilometer Tugu Nol Kilometer yang berada di sekitar kawasan Jalan Ahmad Yani Magetan. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESMAGETAN, MAGETANBupati Magetan Suprawoto berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta merawat dan memelihara tugu Nol Kilometer di sebelah selatan SMP 3 Magetan, Jawa Timur atau sekitar kawasan Jalan Ahmad Yani daerah setempat.

Selain untuk penanda titik awal jarak pengukur ke wilayah lainnya, dibangunnya tugu Nol Kilometer juga bertujuan untuk mempercantik wajah Kabupaten Magetan.

"Agar kota ini semakin bersih dan indah. Ini awal untuk kita melangkah dan berubah," ujar Bupati Magetan kepada TIMES Indonesia.

Selain itu, OPD juga wajib untuk merawat tugu Nol Kilometer tersebut. Apalagi, pembangunannya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan.

"Ini dibangun dengan uang rakyat, kewajiban OPD adalah merawat," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Magetan Suprawoto meresmikan tugu Nol Kilometer, Rabu (15/1/2020). Dalam hal ini, Pemkab Magetan menggelontorkan anggaran sebesar Rp 335,2 juta untuk pembangunan tugu tersebut.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com