Malang Bersatu Lawan Corona Terus Lakukan Penyemprotan di Area Pemukiman

Home / Berita / Malang Bersatu Lawan Corona Terus Lakukan Penyemprotan di Area Pemukiman
Malang Bersatu Lawan Corona Terus Lakukan Penyemprotan di Area Pemukiman Relawan MBLC melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Letjen Sutoyo gang 4 Kec. Lowokwaru Kota Malang, Minggu (29/3/2020). (foto: MBLC)

TIMESMAGETAN, MALANG – Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) kembali melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah area pemukiman di Kota Malang, Jawa Timur dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sedikitnya ada lima wilayah yang didatangi tim peyemprotan MBLC, Minggu (29/3/2020).

Yang pertama melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Letjen Sutoyo gang 4 Kecamatan Lowokwaru, kemudian di RT 002 RW 004 Kelurahan Gading Kasri Kecamatan Klojen dan di Jalan Perumahan Palasari - Sigura-gura Malang. 

Disinfektan-Relawan-MBLC-2.jpgKegiatan penyemprotan di wilayah RW 7 Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen,  Minggu (29/3/2020). (foto: MBLC)

"Lalu di kawasan Pisang Candi dan di wilayah RW 7 Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen," terang  Juli Trijanto, relawan Malang Bersatu Lawan Corona.

Sementara itu, bantuan dari perorangan, instansi dan pihak swasta terus mengalir ke Posko Malang Bersatu Lawan Corona yang ada di Jalan Pandan no 5 Kota Malang.

Seperti yang diberikan Koperasi Wanita Setia Budi yang menyumbang beras 50 Kg plus 20 kardus mie instan. Kemudian ada bantuan 30 banner sosialisasi pencegahan virus corona dari perusahaan advertising Jade Indopratama. Warung Mie Setan juga menyumbang 5 boks vitamin untuk para relawan. Ada juga tim dari STIKES Kepanjen menyerahkan 10 boks Vitamin kepada Posko Relawan MBLC, dan Bank INA yang menyumbang 5 galon Aqua dan beberapa boks minuman Energen. Sumbangan juga diberikan oleh beberapa instansi lain.

Disinfektan-Relawan-MBLC-3.jpgRelawan MBLC melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Pisang Candi Kota Malang, Minggu (29/3/2020). (foto: MBLC)

"Kami mengucapkan terima kasih untuk semua warga Malang, perusahaan, lembaga atau instansi yang peduli pada gerakan Malang Bersatu Lawan Corona. Karena upaya menyetop penyebaran virus corona tidak hanya tugas pemerintah tapi juga tugas kita semua," ucap Juli.

Sebagai informasi, unsur relawan Malang Bersatu Lawan Corona diantaranya dari Korem O83 Baladhika Jaya, Kodim 0833 Kota Malang, Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, GM FKPPI, Polres Malang, Polresta Kota Malang, Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, PMI, Glutera, IJTI Jatim, Arema FC, TIMES Indonesia Peduli, KAHMI, Lorena, Jaring Mitra Indonesia dan lain-lain. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com