Di Magetan Tambah Satu Sembuh dan Satu Positif Covid-19

Home / Berita / Di Magetan Tambah Satu Sembuh dan Satu Positif Covid-19
Di Magetan Tambah Satu Sembuh dan Satu Positif Covid-19 Ilustrasi - Tenaga Medis saar membawa Pasien Covid (Foto: antara/M Agung Rajasa)

TIMESMAGETAN, MAGETANPasien Covid-19 sembuh di Kabupaten Magetan, Jawa Timur bertambah satu lagi. Namun, masih ada penambahan satu orang lagi yang terkonfirmasi positif.

Dengan demikian, hingga Senin (29/6/2020) malam di Magetan tercatat ada 105 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari 105 orang itu, 76 sudah dinyatakan negatif dan sembuh, kemudian 4 meninggal dunia.

Ada pun, satu orang yang telah dinyatakan sembuh yaitu pasien ke 70 berinisial SR (55) perempuan warga Kecamatan Karas yang terkonfirmasi positif pada 25 Mei 2020 lalu. Sedangkan, pasien Covid-19 ke 105 berinisial SKh (18) perempuan warga Kecamatan Barat, merupakan pihak yang kontak erat dengan pasien ke 92.

Data-pasien-covid-Magetan.png

"Kabar baiknya pasien sembuh bertambah, tapi kurang baiknya ada tambahan kasus lagi," ungkap Kadis Kominfo sekaligus Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan, Saif Muchlissun. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com