Ada Kincir Angin dan Flower Garden di Raden Sekar Park Madiun

Home / Berita / Ada Kincir Angin dan Flower Garden di Raden Sekar Park Madiun
Ada Kincir Angin dan Flower Garden di Raden Sekar Park Madiun Aneka tanaman bunga membuat Raden Sekar Park begitu indah. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESMAGETAN, MADIUN – Taman indah yang dilengkapi miniatur kincir angin khas Belanda ini bukan di luar negeri. Tapi, ada di Desa Kradinan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Lokasinya, cocok untuk bersantai, sambil berswafoto mengabadikan keindahan alam dan aneka tanaman hias. Angin semilir sejuk menambah kenyamanan suasana. Namanya, wanawisata Raden Sekar Park.

Taman ini dikonsep flower garden dengan banyak spot foto yang ciamik sehingga pengunjung betah berlama-lama.

Raden-Sekar-Park-2.jpg

"Ada beberapa jenis bunga di flower garden ini. Seperti bunga iler, refugia, matahari, aneka anggrek dan masih banyak lainnya serta kincir Belanda di tengahnya," ujar Sumedi, Pendamping Fasilitator Raden Sekar Park, kepada TIMES Indonesia, Selasa (30/6/2020).

Bagi pengunjung yang lelah setelah bermain di taman, sudah disiapkan tempat untuk beristirahat. Pengelola menyiapkan 12 gazebo yang tersebar di beberapa titik, serta warung untuk sekadar membeli makan dan minum.

Taman yang dibuka sejak November 2019 lalu, sudah banyak dikunjungi warga dari Ngawi, Ponorogo, dan Madiun. Salah satu pengunjung yang menyedot perhatian adalah Sherly Malinda atau yang sering dipanggil Linda D'Academy 3 asal Ponorogo.

Raden-Sekar-Park-3.jpg

"Waktu itu Linda untuk membuat foto khusus, pose sebagai model di Raden Sekar Park," katanya sambil menunjukkan foto Linda.

Pengunjung yang ingin menikmati indahnya wanawisata Raden Sekar Park, saat ini diminta selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk. Raden Sekar Park di Desa Kradinan, Dolopo, Kabupaten Madiun buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB dan tarif masuknya seikhlasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com