Juru Bicara Prabowo: Gerindra Jadi Oposisi atau Koalisi

Home / Berita / Juru Bicara Prabowo: Gerindra Jadi Oposisi atau Koalisi
Juru Bicara Prabowo: Gerindra Jadi Oposisi atau Koalisi Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESMAGETAN, JAKARTA – Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyebut bahwa Gerindra siap menjadi oposisi atau koalisi pemerintahan Presiden Jokowi 5 tahun ke depan.

"Pak Prabowo dari awal mengatakan kami siap jadi oposisi atau bahasa kami mitra kirits, atau kami siap jadi mitra pemerintah," ucap Dahnil kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Sampai saat ini kata Dahnil, Ketua Umum Prabowo belum menentukan sikap, apakah akan menjadi koalisi atau oposisi pemerintah.

"Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada," imbuh Dahnil.

Menurut Dahnil, Prabowo akan mengumpulkan kader Gerindra dari seluruh Indonesia dalam rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar di Hambalang pada 15-16 Oktober 2019 untuk meminta masukan untuk mengambil keputusan tersebut.

"Pak Prabowo ingin mendengar masukan dari para kader, apakah kita lebih baik di dalam (koalisi pemerintah) atau di luar (oposisi)." tandas Danhil, Jubir Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com