Berhijab Ala Ayana Moon, Warna Pastel Jadi Pilihan

Home / Gaya Hidup / Berhijab Ala Ayana Moon, Warna Pastel Jadi Pilihan
Berhijab Ala Ayana Moon, Warna Pastel Jadi Pilihan Ayana Moon, mualaf dari Korea Selatan (FOTO: Instagram/xolovelyayana)

TIMESMAGETAN, JAKARTAAyana Moon, mualaf dari Korea Selatan kini menjadi inspirasi bagi para hijabers. Gaya berhijab ala Ayana Moon dinilai apik dan kekinian tentunya.

Dalam berhijab Ayana memilih pakaian yang simple. Ia suka mengenakan rok panjang dengan atasan yang longgar. Ayana juga kerap tampil casual dengan memakai blouse dengan celana jins.  

Untuk hijab, Ayana sering menggunakan hijab segi empat maupun pashmina. Sepertinya Ayana enggan ribet, hal itu nampak dari hijab yang dikenakan tak banyak model. Hijab segi empat maupun pashmina dikenakan dengan sangat simple. 

Warna pastel menjadi pilihan gadis Korea Selatan ini. Tone warna lembut memang sudah menjadi ciri khas busana wanita Korea Selatan. Warna tersebut dianggap memiliki nilai estetika tinggi.

Seperti warna baby blue. Ayana nampak cantik dengan Baby Blue. Perpaduan baby blue dengan beige bisa bikin Ayana makin lembut dan kalem. Kombinasi warna ini juga sangat populer di Korea Selatan.

Monokrom bukan berarti hitam dan putih, nih. Monokrom artinya memakai outfit berwarna sama atau memiliki shade yang mirip. Seperti Ayana, ia memadukan warna beige dan baby pink. Atasan blouse berpadu cantik dengan rok dan block heels yang dipakainya. Ayana turut mengenakan warna lebih gelap di bagian hijab.

Simple dan cantik ya pilihan outfit berhijab ala Ayana Moon. Wah bisa disontek nih.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com