Paolo Maldini dan Anaknya Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19

Home / Olahraga / Paolo Maldini dan Anaknya Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19
Paolo Maldini dan Anaknya Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19 Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dinyatakan positif terjangkit Covid-19 (FOTO: Istiimewa)

TIMESMAGETAN, JAKARTA – Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan anaknya Daniel dinyatakan positif terjangkit Covid-19

"AC Milan mengkonfirmasi bahwa Paolo Maldini, direktur teknik klub pernah melakukan kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positif corona. Dan dia mulai merasakan gejala sama karena virus tersebut," jelas pernyataan resmi AC Milan. 

"Dia kemudian melakukan swab test kemarin, hasilnya positif.  Anaknya Daniel yang merupakan pemain akademi AC Milan juga dinyatakan positif," sambungnya.

Saat ini kondisi Paolo Maldini dan Daniel dalam kondisi baik dan akan berada di rumah selama dua Minggu tanpa melakukan kontak dengan pihak lain. Mereka akan melakukan karantina sampai kondisi membaik. Sesuai dengan protokol kesehatan yang dikeluarkan otoritas kesehatan. 

Daniel adalah pemain berusia 18 tahun yang menjadi generasi ketiga dari keluarga Maldini sebagai pemain AC Milan. Sementara Paolo Maldinu selain legenda klub juga sejak tahun 2018 telah menjadi direktur teknik. 

Mereka adalah bagian pertama dari AC Milan yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com