Terpilih Exco PSSI, Haruna Soemitro Mundur Dari Manajer Madura United

Home / Olahraga / Terpilih Exco PSSI, Haruna Soemitro Mundur Dari Manajer Madura United
Terpilih Exco PSSI, Haruna Soemitro Mundur Dari Manajer Madura United Haruna Soemitro saat menyaksikan pertandingan Arema FC melawan Madura United di stadion Kanjuruhan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMAGETAN, MALANG – Pasca kekalahan dari Arema FC, manajer Madura United, Haruna Soemitro memilih mundur dari kursi manajer tim karena ingin fokus pada posisi barunya sebagai komite eksekutif (exco) PSSI. 

“Saya memilih hari ini (kemarin) karena hari ini ulang tahun saya dan memilih untuk melepas jabatan di klub sebagai manajer tim Madura United,” jelas Haruna kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

“Saya ingin lebih fokus dan konsentrasi di Exco PSSI,” sambung Haruna.

Terkait pengganti posisi manajer tim untuk musim ini, Haruna memastikan tak ada pengganti. Dia mengusulkan ke pemilik klub agar nantinya pelatih Madura United juga menjabat sebagai manajer tim.

“Kita ingin kedepan membangun sistem pelatih jadi manajer coach pelatih madura kedepan sebagai manajer. Tapi untuk saat ini tidak ada pengganti dulu,” tegasnya.

Kecewa Permainan Madura United

Haruna juga mengungkapkan kekecewaannya kepada pemain Madura United yang dinilai tampil buruk saat melawan Arema FC di stadion Kanjuruhan Jumat kemarin.

Dia menilai level permainan Madura United menurun sehingga permainan terlihat buruk. Apalagi kekalahan melawan Arema FC adalah kedua kali beruntun karena sebelumnya juga kalah melawan Persipura.

“Terus terang saya marah dengan saya melihat dari atas dan tidak berada di bench saya merasa Madura United levelnya turun. Dia main buruk sekali dan kalau dua kali beruntun ini jauh dari harapan kita,” ungkap Haruna.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com