Trans Studio Bali, Wahana Indoor Theme Park Spektakuler

Home / Wisata / Trans Studio Bali, Wahana Indoor Theme Park Spektakuler
Trans Studio Bali, Wahana Indoor Theme Park Spektakuler Trans Studio Bali menjadi wanaha Indoor Theme Park pertama di Pulau Bali. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESMAGETAN, DENPASAR – Sejak dibuka akhir tahun 2019, Trans Studio Bali menjadi wanaha Indoor Theme Park pertama di Pulau Bali. Trans Studio Mall Bali menghadirkan wahana terbaik berkelas dunia, dengan perpaduan teknologi canggih.

Para pengunjung Trans Studio Mall Bali pun bisa berpetualang menikmati anek pertunjukan spektakuler dan beragam atraksi seru. Sebagai The World Class Indoor Theme Park, Trans Studio Bali menjadi taman bermain yang berkonsep tematik sehingga di setiap sudut studio menjadi tempat yang seru untuk berforto dan diabadikan di sosial media.

wanaha-Indoor-Theme-Park-2.jpg

Terdapat puluhan atraksi dan wahana, tersebar di 5 zona permainan berbeda, yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga. Teknologi digital arts canggih, gabungan dari berbagai unsur budaya Bali, akan menyambut pengunjung saat masuk ke zona permainan di Trans Studio Bali.

Trans Studio Bali memiliki wahana I-Fly Indoor Sky Diving pertama di Indonesia bisa menjadi pilihan bagi pengunjung jika ingin merasakan sensasi pengalaman terbang dalam ruangan.

wanaha-Indoor-Theme-Park-3.jpg

Pengunjung juga bisa ikut balapan mobil seru di Formula Kart, memburu zombie di AMC fear of Walking Dead, ikut dalam petualangan yang menegangkan di wahana Road Rage Wasteland Escape berteknologi canggih, hingga menantang adrenalin di Boomerang Coaster berkecepatan tinggi.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan keindahan nusantara di wahana penerbangan-simulator Flying Over Indonesia, menyaksikan aksi seru yang menegangkan dari pertunjukkan Stunt Show dan masih banyak wahana serta atraksi lain yang menarik.

Para pengunjung yang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa mengakses instagram @transstudio.bali dan kunjungi website www.transstudiobali.com untuk info jam operasional. Tiket Trans Studio Bali yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.440, Pemecutan Kelod, Kota Denpasar, Bali, cukup murah yakni Rp 375 ribu untuk wisatawan domestik dan Rp 600 ribu untuk wisatawan asing. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com